Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Telco Product Gold Telkomsel

Paket Telco Product Gold adalah salah satu paket internet dari Telkomsel yang memberikan pengguna ekstra kuota 3GB yang berlaku selama 3 hari. Ini merupakan salah satu bentuk reward atau hadiah yang diberikan oleh Telkomsel untuk pelanggan setia yang telah mengumpulkan Telkomsel Poin melalui penggunaan layanan Telkomsel.

Paket Telco Product Gold Telkomsel

Dengan menukar Telkomsel Poin yang dimiliki, pelanggan dapat menikmati paket internet dengan kuota yang lebih besar dan masa aktif yang lebih lama. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan Telkomsel Poin untuk memperoleh berbagai macam reward lainnya seperti diskon belanja, tiket nonton, dan lain sebagainya.

Paket Telco Product Gold dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel yang telah mencapai Level Gold. Level Gold adalah level pelanggan Telkomsel yang memiliki rata-rata tagihan atau penggunaan selama 3 bulan terakhir sebesar Rp100.000 hingga Rp299.999 dan masa aktif lebih dari 6 bulan. Pelanggan yang ingin meningkatkan level ke Platinum dapat melakukannya dengan menaikkan rata-rata tagihan atau penggunaan minimal Rp300.000.

Apa Itu Paket Telco Product Gold?

Paket Telco Product Gold adalah salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel. Paket ini memberikan kuota internet tambahan sebesar 3GB dengan masa aktif selama 3 hari. Untuk bisa mendapatkan paket ini, pengguna harus menukarkan 90 poin dan membayar biaya sebesar Rp19.600 berlaku dari 1 Januari hingga 31 Desember 2022.

Paket ini dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel yang sudah mencapai level Gold. Pelanggan yang tergolong pada level ini umumnya menunjukkan rata-rata penggunaan atau tagihan sebesar Rp100.000 - Rp299.999 selama periode tiga bulan terakhir, dan telah menggunakan layanan selama lebih dari enam bulan. Pelanggan yang belum mencapai level Gold dapat meningkatkan levelnya dengan menaikkan rata-rata tagihan/penggunaan minimal Rp300.000.

Selain kuota internet tambahan, pengguna yang membeli paket ini akan mendapatkan akses ke Telkomsel Rewards. Telkomsel Rewards adalah program reward dari Telkomsel yang memberikan keuntungan-keuntungan menarik seperti diskon, promo, dan penawaran eksklusif lainnya.

Paket Telco Product Gold dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui *363#. Pengguna juga dapat membeli paket ini melalui aplikasi pembayaran seperti GoPay, OVO, dan LinkAja.

Manfaat Paket Telco Product Gold

Manfaat Tambahan

Selain kuota internet, Paket ini juga menawarkan beberapa manfaat tambahan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Berikut adalah beberapa manfaat tambahan dari paket ini:

  • Gratis akses ke Telkomsel VideoMax selama 3 hari.
  • Gratis akses ke aplikasi Chatting dan Sosial Media selama 3 hari.
  • Gratis akses ke aplikasi MusicMax selama 3 hari.
  • Gratis akses ke aplikasi GameMax selama 3 hari.

Dengan manfaat tambahan tersebut, pengguna bisa lebih leluasa dalam mengakses berbagai aplikasi dan konten yang tersedia di Telkomsel. Selain itu, pengguna juga bisa menghemat biaya karena tidak perlu membayar tambahan untuk mengakses aplikasi dan konten tersebut.

Paket Telco Product Gold sangat cocok bagi pengguna yang membutuhkan kuota internet yang cukup besar untuk keperluan sehari-hari, seperti browsing, streaming, dan chatting. Dengan harga yang terjangkau dan manfaat tambahan yang ditawarkan, paket ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna Telkomsel yang ingin mendapatkan paket internet yang lengkap dan hemat.

Bang Zay ✔
Bang Zay ✔ Saya seorang blogger yang mencoba berbagi lewat tulisan agar hidup lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Paket Telco Product Gold Telkomsel"