Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel

Pulsa adalah suatu kebutuhan manusia yang sangat penting terlebih untuk saat ini. Dengan pulsa kita dapat melakukan panggilan telepon, kirim pesan, hingga akses internet. Sayangnya, kita terkadang kehabisan saldo pulsa tersebut. Sebagai solusinya kalian bisa melakukan cara dapat pulsa gratis Telkomsel sebagai pengguna setia operator Telkomsel baik itu kartu AS, SimPATI maupun Loop.

Telkomsel merupakan suatu perusahaan yang berdiri atas Jasa Telekomunikasi yang memiliki banyak pelanggan tetap maupun baru. Bagi kalian Pengguna Telkomsel tentu saja mengharapkan untuk bisa mendapatkan pulsa gratis secara cuma-cuma, kan? terlebih saat kondisi ekonomi sedang tidak baik. Nah Penulis akan memberikan tipsnya agar kalian bisa mendapatkan pulsa Telkomsel secara gratis.

Sedangkan bagi kalian yang butuh kuota murah, bisa mencoba kode paket internet murah Telkomsel sehingga bisa lebih menghemat lagi pengeluaran pulsa maupun kuota internet anda.

Inilah 4 Cara Mudah Dapat Pulsa Gratis Telkomsel

Mendapatkan pulsa gratis? Kenapa tidak? Kalian bisa melakukan cara-cara di bawah ini untuk mendapatkan pulsa gratis dari Operator Telkomsel diantaranya:

1. Via Aplikasi MyTelkomsel

Pulsa Gratis Telkomsel dari Aplikasi MyTelkomsel

Cara dapat pulsa gratis yang pertama kalian bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel, aplikasi resmi dari Telkomsel itu sendiri. Caranya sangat mudah yakni cukup melakukan login di aplikasi My Telkomsel yang sudah diinstalkan di HP.

Jika kalian belum memiliki aplikasi My Telkomsel kalian bisa mengunduhnya terlebih dahulu via Google PlayStore atau di AppStore, lalu melakukan pendaftaran dengan mengisi nomor Telkomsel yang digunakan oleh kalian dan jangan lupa lakukan verifikasi agar proses registrasi berhasil.

Nah untuk mendapatkan pulsa gratisnya kalian hanya luangkan waktu 5-10 detik setiap hari, yakni lakukan Daily check-in setiap hari di aplikasi tersebut berturut-turut selama 7 hingga 30 hari, dan anda akan mendapatkan poin di setiap check-in nya, kemudian di akhir kalian bisa tukarkan poin tersebut dengan beragam promo menarik seperti pulsa, kuota, voucher belanja dan lain sebagainya.

Bagi kalian yang sangat butuh pulsa, namun tidak memungkinkan untuk membeli pulsa saat itu juga, bisa mencoba metode transfer pulsa Telkomsel terbaru saat ini.

2. Via Situs Poin Website

Kedua, agar kalian bisa mendapatkan pulsa gratis Telkomsel kalian bisa membuka situs poin-web.co.id. Dengan poin website kalian bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan pulsa gratis, bisa mengakses Poin web melalui android maupun via PC laptop kalian.

Registrasi poin web

Cara untuk mendapatkan pulsa gratis melalui Poin Website silahkan kunjungi website poin-web.co.id kemudian lakukan pendaftaran terlebih dahulu (link pendaftaran ada di pojok kanan atas) dengan mengisi data identitas yang tersedia pada laman tersebut seperti nama lengkap, alamat email dan password dan jangan lupa lakukan verifikasi agar proses pendaftaran berhasil.

Setelah kalian berhasil login, nantinya kalian diharuskan untuk mengerjakan tugas yang telah diberikan, dengan tugas inilah kalian bisa mendapatkan poin yang ketika terkumpul bisa ditukar dengan pulsa gratis, voucher belanja, cashback poin serta beragam promo terbaik lainnya.

3. Mendapatkan Pulsa dengan Cashpop

Dengan melalui aplikasi Cashpop kalian bisa mendapatkan pulsa Telkomsel secara gratis. Sebenarnya tak hanya Telkomsel, provider lain pun bisa seperti XL, Indosat, Axis, Smarfren dan kartu 3. Caranya pun sangatlah mudah dan simpel, kamu hanya perlu melakukan aktifitas apa saja bersama HP mu, entah itu main game, browsing, ber-sosial media, WhatsAppan, IG, Tiktok dan lain lain. Selama kamu menggunakan HP mu poin gold akan terus bertambah.

Bahkan yang paling unik, ketika kita tidak memainkan hp (membiarkan hp begitu saja) kamu akan tetap mendapatkan poin Gold, unik ya...

Selain itu jika ingin lebih cepat bertambah poin Gold nya, selesaikan setiap misi yang diberikan, check-in harian, isi survei, main game keberuntungan dan masih banyak lagi. Nah bagaimana, tertarik?

Hal pertama yang perlu lakukan yaitu install Aplikasi Cashpop kemudian melakukan pendaftaran dengan mengisi userID (bebas terserah kalian), hubungkan dengan ID email Google kalian kemudian centang persyaratan yang ada.

Dan jangan lupa masukkan kode Referral jika ada, dengan memasukkan kode reff kamu akan langsung mendapatkan bonus 10.000 Gold yang nantinya bisa kamu konversi ke pulsa, e-walet, voucher belanja, diamond game FF, ML dan lain sebagainya.

Jika ingin memakai kode Refferal admin silahkan pakai ini: BangZay

Ya, itung-itung sebagai tanda terimakasih karena sudah mendapatkan info yang sangat berharga ini, sekaligus tercipta hubungan yang simbiosis mutualisme (sama-sama menguntungkan). OK 👍

4. Mendapatkan Pulsa melalui Tukar Poin

Tak hanya ketiga cara diatas saja, kalian pun bisa mendapatkan pulsa dengan menukar poin yang kalian miliki dari Telkomsel. Dengan menukar poin tersebut kalian bisa menukar dengan berupa pulsa gratis. Disetiap pembelian pulsa reguler kalian pasti mendapatkan poin Telkomsel, sehingga ketika sudah terkumpul bisa melakukan penukaran pulsa, kuota atau penawaran promo yang tersedia.

Kalian bisa menukar kode tersebut dengan menekan kode UMB *700# lalu pilih opsi tukar poin Telkomsel. Selain itu kalian bisa menukarkan poinnya melalui aplikasi My Telkomsel.

Kebutuhan akan kuota internet dan pulsa sangat penting dalam mendukung aktivitas sehari-hari, baik urusan pribadi ataupun pekerjaan. Cara mendapatkan pulsa gratis ini menjadi solusi praktis yang bisa kalian coba dengan mudah. 

Nah itulah 4 cara mudah yang bisa kalian lakukan berupa cara dapat pulsa gratis Telkomsel. Cara di atas memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan pulsa dengan praktis tanpa harus mengeluarkan dana sepeserpun. Selamat mencoba!!

Bang Zay ✔
Bang Zay ✔ Saya seorang blogger yang mencoba berbagi lewat tulisan agar hidup lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Dapat Pulsa Gratis Telkomsel"