Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Kode Paket Internet Murah Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu provider penyedia layanan internet terkenal di Indonesia. Berbagai kalangan merasa puas dengan jaringan provider satu ini. Bagi para pelajar maupun karyawan apalagi disaat ekonomi sedang kurang baik ini, kode paket murah Telkomsel akan sangat berarti guna menekan pengeluaran bulanannya.

Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel

Bukan rahasia umum jika paket kuota Telkomsel memiliki harga yang relatif mahal bisa anda cek di Daftar paket Internet Telkomsel terbaru. Untuk beberapa lokasi, saat dibandingkan dengan provider lain. Namun untuk kualitas jaringan Telkomsel ini bisa dibilang lebih baik. Akan tetapi, tak dipungkiri terkadang juga ada sedikit masalah atau kendala jika memang sedang ada perbaikan.

Ada beberapa kode dial yang dapat kamu coba untuk mendapatkan paket kuota internet murah Telkomsel 2023. Meskipun, bisa saja harganya masih sedikit mahal jika dibandingkan dengan jumlah kuota yang sama pada provider lain. Tetapi, saat sedang beruntung, kamu akan mendapatkan paket yang jauh lebih murah lagi.

Tips Mendapatkan Paket Murah Telkomsel

Terkadang, paket murah tertentu hanya dapat dibeli oleh pelanggan baru. Akan tetapi, bagi kamu pengguna kartu ini sejak lama jangan berkecil hati. Kamu perlu usaha lebih seperti sering mencoba kode-kode dial karena mungkin saja sedang ada promo yang menggiurkan.

Kamu juga disarankan sering mengecek berbagai media sosial Telkomsel. Pasalnya, netizen sering membagikan pengalamannya saat mendapatkan sesuatu yang murah seperti paket kuota internet ini. Dan biasanya, paket murah juga ditawarkan melalui SMS dan via Aplikasi.

11 Daftar Kode Paket Internet Murah Telkomsel 2023

kode paket internet malam murah telkomsel

Berikut daftar kode paket murah Telkomsel 2023 yang bisa kamu coba, baik pengguna SimPATI, AS dan Loop. Jika tidak berhasil di salah satu kode dial, coba gunakan kode lainnya ya!. Oia Silahkan di save halaman website ini, agar nanti ketika kalian butuh kembali bisa langsung melihatnya lagi. Baiklah berikut ini kode-kodenya:

  1. *363*11# untuk paket internet malam
  2. *363*46# untuk paket internet dan telepon yang ditawarkan sesuai lokasi kamu saat ini
  3. *363*369# untuk paket combo dan internet sakti spesial buat kamu
  4. *363*465# untuk kamu yang sedang mencari paket MAXstream dan langganan Viu
  5. *363*1# untuk paket 18 GB dibagi beberapa langganan aplikasi tertentu. Jumlah kuota dan harganya bervariasi untuk setiap pengguna
  6. *363*2# untuk paket internet sakti 22 GB. Sama seperti sebelumnya, jumlah dan harga kuota bervariasi.
  7. *363*4# untuk paket 5 GB selama 7 hari dibagi beberapa kuota untuk aplikasi tertentu
  8. *363*5# untuk paket 8 GB selama 7 hari
  9. *363*7# untuk paket internet 24 jam mulai dari 4 ribu masa aktif 7 hari. Di beberapa pengguna akan muncul paket lain seperti paket combo sakti
  10. *363*20# untuk paket promo yang ditawarkan khusus untukmu. Jika kamu beruntung, akan mendapatkan tawaran paket yang sangat murah
  11. *363*333# untuk paket internet combo yang super murah. Akan tetapi, di beberapa pengguna, kode ini tidak akan berhasil.
Dalam paket internet OMG! ada kuota nonton, apakah itu? simak ulasannya di Apa itu nonton kuota Telkomsel?.

Install App MyTelkomsel

Selain dengan menggunakan kode-kode USSD diatas, untuk mendapatkan paket inet murah dari Telkomsel, bisa anda dapatkan di apk MyTelkomsel. Di sini kamu akan menemukan tawaran yang tidak ada dalam menu dial dan voucher khusus lainnya karena terkadang ada promo paket murmer yang dibagikan via App.

Silahkan instal Aplikasinya via PlayStore (untuk Android) dan di AppStore (untuk iOs). Lakukan pendaftaran didalamnya dengan menggunakan nomor hp yang sedang anda gunakan. Jika sudah diverifikasi maka aplikasi sudah bisa digunakan.


Mengapa Gagal Membeli Paket Murah Telkomsel?

gagal menggunakan kode paket internet murah Telkomsel

Mungkin ketika anda mencoba beberapa kode paket murah Telkomsel yang sudah admin terangkan diatas, akan ada beberapa yang muncul pop up tulisan seperti diatas "mohon maaf anda tidak bisa melakukan pembelian produk ini". atau bisa juga seperti ini "Masalah sambungan / kode MMI tdk valid". Ada beberapa alasan yang menjadi penyebab kamu gagal membeli paket murah. Faktor berikut perlu kamu perhatikan sebelum membeli.

  • Sisa pulsa tidak mencukupi

Alasan pertama ini seharusnya kamu bisa hindari. Pasalnya sisa pulsa akan terlihat pada saat kamu mengecek pulsa Telkomsel dengan menekan kode *888# lalu cari menu cek pulsa.

  • Nomor kamu dalam masa tenggang

Jika kamu jarang mengisi pulsa, bisa jadi nomormu dalam masa tenggang yang sebentar lagi akan hangus. Untuk itu, rajin-rajinlah mengisi pulsa meskipun cuma 5 ribu untuk mempertahankan nomor teleponmu agar tidak melewati batas masa aktif kartu.

  • Nomor simcard belum teregistrasi

Seperti yang kita ketahui, pemerintah mewajibkan seluruh pembeli kartu perdana harus meregistrasikan nomor untuk dapat menggunakannya. Registrasi ini mudah, admin sudah membahas secara lengkap di cara registrasi kartu Telkomsel. bisa melalui kode USSD dan bisa juga via SMS. Di artikel tersebut dijelaskan dengan disertai gambar dan diterangkan juga cara untuk mengecek status registrasi apakah berhasil atau tidak.

Untuk pengguna baru, cukup dengan menekan kode dial *444#. Lalu kamu pilih menu registrasi. Cukup masukkan nomor KTP atau NIK. Kemudian kamu akan mendapatkan SMS bahwa nomormu telah teregistrasi. Jika belum, coba lagi dan pastikan nomor KTP-mu dan KK sudah diinput dengan benar.

  • Masa promo berakhir

Perlu diketahui memang untuk kode-kode paket murah Telkomsel ada batasan waktu selama promo berlangsung, jadi ketika promo sudah berakhir maka kode tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan.

  • Nomor dan wilayah tidak ter-cover

Telkomsel memiliki kebijakan dalam memberikan paket internet murah berdasarkan nomor dan wilayah tempat pendaftaran kartu. Apakah nomor pelanggan baru atau pelanggan lama, misal di Nomor A bisa, namun di nomor B tidak bisa. Dan di wilayah Z bisa, tetapi di wilayah Y tidak bisa.

Ketentuan tersebut berubah-ubah sesuai kebijakan yang diberikan pihak Telkomsel. Jadi jika salah satu kode tidak bisa, silahkan pakai kode lainnya.

  • Keberuntungan sedang tidak memihak

Bagi kamu yang sudah mencoba kode dial di atas tetapi tidak ada menu yang kamu incar, perlu bersabar. Karena sekali lagi, ada menu yang tersedia khusus untuk pelanggan tertentu yang beruntung, yang sepertinya memang disediakan khusus untuk pelanggan yang memenuhi kriteria yang sudah ditetapkan.

Nah itulah beberapa tips cara mendapatkan paket internet murah dari Telkomsel di tahun 2023 ini dengan menggunakan Kode-kode USSD. Semoga apa yang kamu butuhkan tercapai. Namun jika tidak, silahkan layangkan via komentar atau hubungi kami via Kontak Saya. Sebisa mungkin akan admin balas. Terimakasih sudha berkunjung.

Bang Zay ✔
Bang Zay ✔ Saya seorang blogger yang mencoba berbagi lewat tulisan agar hidup lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "11 Kode Paket Internet Murah Telkomsel"