Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 & Harga Terbaru

Jika Anda mencari smartphone yang memiliki spesifikasi mid-end dengan harga terjangkau, Xiaomi Redmi 3 mungkin menjadi pilihan tepat. Smartphone ini dilengkapi berbagai fitur unggulan membuatnya menjadi salah satu pilihan favorit di kalangan pengguna Android.

Spesifikasi Redmi 3 dan harga

Redmi 3 hadir dengan layar 5 inch resolusi HD 720 x 1280 piksel menyajikan tampilan yang jernih & tajam. Smartphone ini juga dilengkapi prosesor Snapdragon 616 dan RAM 2GB yang memberikan performa tangguh dan lancar saat digunakan untuk multitasking, bermain game, atau menjalankan aplikasi berat lainnya. Selain itu, ponsel itu juga memiliki kamera 13 MP & baterai berkapasitas besar 4100 mAh mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Spesifikasi Detail
Layar 5 inch, resolusi 720x1280 pixel
Prosesor Snapdragon 616 octa-core
RAM 2 GB
Memori Internal 16 GB
Memori Eksternal microSD hingga 128 GB
Kamera Belakang 13 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4100 mAh
Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop

Xiaomi Redmi 3 juga dilengkapi sensor-sensor yang lengkap, seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, dan masih banyak lagi. Dengan spesifikasi tersebut, dapat memberikan performa yang cukup baik untuk keperluan sehari-hari.

Kamera belakang 13 MP, Anda dapat mengambil foto atau video dengan kualitas cukup baik. Fitur autofocus & LED flash juga akan membantu Anda untuk mengambil foto di kondisi cahaya kurang baik. Sedangkan kamera depan 5 MP dapat digunakan untuk video call atau selfie. Baterai berkapasitas 4100 mAh juga cukup besar untuk digunakan seharian penuh tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Fitur Unggulan

Ponsel cerdas ini memiliki fitur-fitur unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan harian Anda. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari Xiaomi Redmi 3:

Desain dan Tampilan

Desain elegan dan tampilan menawan. Ponsel ini memiliki layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel memberikan tampilan yang jernih & tajam. Selain itu, emiliki bodi terbuat dari metal unibody yang memberikan kesan premium dan kokoh.

Performa

Dilengkapi prosesor Snapdragon 616 yang memiliki delapan inti dengan kecepatan hingga 1,5 GHz. Prosesor ini mampu memberikan performa tangguh dan lancar saat menjalankan berbagai aplikasi, game, serta multitasking. Selain itu, memiliki RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB anda dapat diperluas hingga 256 GB menggunakan kartu microSD.

Baterai

Memiliki kapasitas baterai besar yaitu 4100 mAh. Baterai ini mampu bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal dan dapat diisi ulang dengan cepat menggunakan charger 5V/2A. Selain itu, dilengkapi fitur Smart Battery Management yang dapat memaksimalkan penggunaan baterai serta menjaga daya tahan baterai lebih lama.

Berkat fitur-fitur unggulan yang dimilikinya, Redmi 3 adalah pilihan tepat bagi Anda ketika menginginkan ponsel cerdas dengan performa serta daya tahan baterai yang tangguh.

Jika anda ingin yang sedikit lebih gahar dengan budget yang cukup terjangkau bisa mencoba Redmi 4A.

Harga Xiaomi Redmi 3

Harga Xiaomi Redmi 3 (Baru & Second) menjadi topik menarik perhatian banyak orang. Smartphone ini menawarkan spesifikasi cukup menjanjikan dengan harga terjangkau. Jika ingin membeli Redmi 3, baik yang baru maupun second, artikel ini akan memberikan informasinya.

Harga Pasaran

Secara umum harga redmi 3 dipasaran antara yang baru dan second sebagai berikut:

Kondisi Harga
Baru Rp 1.000.000 - Rp 1.500.000
Second Rp 450.000 - Rp 800.000

Harga Online

Harga Xiaomi Redmi 3 baru di toko online relatif bisa lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Berikut adalah beberapa toko online yang menjual Redmi 3 baru dengan harga terjangkau:

Toko Online Harga
Lazada Rp 1.250.000
Shopee Rp 1.275.000
Bukalapak Rp 1.290.000

Harga di Toko Fisik

Harga Redmi 3 baru di toko fisik dapat berbeda-beda tergantung pada lokasi dan kondisi pasar. Berikut adalah beberapa toko fisik yang menjual Xiaomi Redmi 3 baru dengan harga terjangkau:

  • ERAFONE: Rp 1.299.000
  • Global Teleshop: Rp 1.349.000
  • Erafone Megastore: Rp 1.299.000

Itulah informasi mengenai harga Xiaomi Redmi 3 baru di pasaran, toko online, dan toko fisik. Dalam membeli smartphone, pastikan untuk mempertimbangkan kondisi & kebutuhan Anda.

Bang Zay ✔
Bang Zay ✔ Saya seorang blogger yang mencoba berbagi lewat tulisan agar hidup lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 & Harga Terbaru"