Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Kuota Youtube Telkomsel

Kuota YouTube Telkomsel adalah paket data internet khusus yang ditawarkan oleh Telkomsel untuk mengakses platform video sharing YouTube. Untuk memanfaatkan paket ini, pengguna harus membeli Paket Ketengan YouTube, Paket Nonton atau paket lainnya yang sudah bundling dengan kuota nonton, bisa dengan cara mengakses UMB *363# atau Atau melalui aplikasi MyTelkomsel, Marketplace, Internet Banking maupun membeli langsung di outlet dan GraPARI terdekat.

Dengan Paket yang berisi kuota "nonton", pengguna dapat menikmati kuota internet khusus nonton video untuk mengakses YouTube, Maxstream, Disney, Tiktok, Hotstar, Snack video, Prime video, UseeTV dan masih banyak lagi di jaringan terbaik terlebih jika perangkat dan wilayahmu sudah tercover sinyal 5G Telkomsel. Selain itu bagi kamu yang seorang belajar bisa coba paket kuota belajar telkomsel, paket ini juga memberikan keuntungan berupa akses video streaming entah itu live ataupun tidak. Siaran dari TV lokal, nasional, dan internasional bisa dinikmati kapanpun.

Sesuai bagi mereka yang benar-benar menikmati pertandingan sepak bola. Jadi, bagi pengguna Telkomsel yang suka menonton video YouTube, Paket Nonton bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memaksimalkan pengalaman menonton video secara online.

Persyaratan

Kartu SIM Telkomsel

Untuk menggunakan kuota YouTube Telkomsel, pengguna harus memiliki kartu SIM Telkomsel aktif. Pastikan kartu SIM Telkomsel kamu sudah terdaftar dan teraktivasi dengan benar. Jika kartu SIM Telkomsel kamu belum teraktivasi, kamu bisa menghubungi customer service Telkomsel untuk mendapatkan bantuan.

Paket Kuota Youtube Telkomsel

Setelah memiliki kartu SIM Telkomsel yang aktif, pengguna harus membeli paket Nonton Telkomsel untuk bisa menggunakan kuota Youtube Telkomsel. Ada beberapa pilihan paket Kuota Youtube Telkomsel yang bisa dipilih, seperti paket unlimited atau tidak terbatas dan paket dengan sistem kuota dengan besaran GB tertentu.

Untuk membeli paket Kuota Youtube Telkomsel, pengguna bisa mengakses UMB *363#. Selain itu, pengguna juga bisa membeli paket lewat aplikasi MyTelkomsel, internet banking, Marketplace, Indo/alfa mart atau membeli langsung di outlet dan GraPARI terdekat.

Pilihlah paket yang tepat sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan dari masing-masing paket sebelum membelinya.

Dengan memenuhi persyaratan di atas, kamu sudah bisa menggunakan kuota Youtube Telkomsel dengan mudah dan nyaman.

Cara Mengaktifkan Kuota Youtube Telkomsel

Jika kamu ingin menonton video di YouTube tanpa khawatir kehabisan kuota data, kamu bisa membeli paket nonton atau paket Ketengan YouTube Telkomsel. Untuk mengaktifkan paket tersebut, ada dua cara yang bisa kamu lakukan, yaitu menggunakan aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan dial number.

Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Langkah-langkah mengaktifkan paket Ketengan YouTube Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut:

Cara Menggunakan Kuota Youtube Lewat Aplikasi MyTelkomsel

  • Buka aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.
  • Pilih menu "Belanja".
  • Pilih menu "Hiburan".
  • Pilih paket "Nonton" yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Klik Beli lalu ikuti instruksi berikutnya untuk menyelesaikan pembelian.

Menggunakan Dial Number

Langkah-langkah mengaktifkan paket Ketengan YouTube Telkomsel menggunakan dial number adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi panggilan di smartphone kamu.
  • Ketikkan *363# pada layar panggilan.
  • Tekan tombol panggil.
  • Pilih menu "Hiburan".
  • Pilih paket kuota "nonton" yang sesuai dengan kebutuhan.
  • Ikuti instruksi selanjutnya untuk menyelesaikan pembelian.

Sekarang kamu sudah tahu cara mengaktifkan paket YouTube Telkomsel. Jangan lupa untuk memeriksa sisa kuota kamu secara berkala agar tidak kehabisan kuota saat menonton video di YouTube.

Cara Menggunakan Kuota Youtube Telkomsel

Kuota Youtube Telkomsel adalah paket data yang dibuat khusus untuk mengakses layanan Youtube. Dalam artikel ini, kami akan membahas cara menggunakan kuota Youtube Telkomsel.

Menggunakan Aplikasi Youtube

Untuk menggunakan kuota Youtube Telkomsel melalui aplikasi Youtube, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan kamu sudah membeli paket nonton Telkomsel.
  • Buka aplikasi Youtube di smartphone kamu.
  • Pilih video yang ingin kamu tonton.
  • Tonton video tersebut seperti biasa.

Menggunakan Browser

Kamu juga bisa menggunakan kuota Youtube Telkomsel melalui browser pada smartphone kamu. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Pastikan kamu sudah membeli paket nonton Telkomsel.
  • Buka browser pada smartphone kamu.
  • Ketikkan alamat youtube.com pada browser kamu.
  • Pilih video yang ingin kamu tonton.
  • Tonton video tersebut seperti biasa.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat menggunakan kuota Youtube Telkomsel dengan mudah dan lancar. Selamat menikmati layanan Youtube dengan kuota Telkomsel!.

Bang Zay ✔
Bang Zay ✔ Saya seorang blogger yang mencoba berbagi lewat tulisan agar hidup lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Kuota Youtube Telkomsel"